Sunday, February 19, 2012

Kalau Hewan Punya Facebook.....


Pernah berfikir gak kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya?
Mungkin seperti ini kali ya......

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku
Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?

Nyamuk 1: Huhuhu....   Ane positif HIV AIDS boooo
Nyamuk 2: Hore.... tiap aku terbang, manusia pasti tepuk tangan..... Hebat kali y Gw....!!!
Ayam : Teman-teman…kalo besok gw ga update… berarti gw udah di goreng… I luv u all…

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.
Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh
Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing 1 : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih
Kambing 2: Sialan ntu manusia.. mrk yg berbuat, gw yg jd kambing hitam..fuih..! 
Semut 1: Aduh nih ngantri panjang banget, kapan nyampenya nih....
Semut 2: Sssstt.. kerjasama kita selama nie dah mantap brow.. kumpulkan terus apa yg bisa kita kumpulkan, mumpung msh bisa.. gudang2 penimbunan kita penuhi terus ya gak..hihihi..

Katak: Asyik Jakarta banjir lagi..!!!
Monyet: Hehe..ternyata Charles Darwin ntu kembaran gw..
Kancil: Hmm..Kecerdikan gw mencuri mentimun pak tani, ditiru para pejabat di negeri ini.. 
Cicak : aduh pegel bgt ihh.... Gw seharian nahan atap rumah orang ni biar gk runtuh....

Buaya : jemur dulu akh.... habis makan kenyang bgt nih
Singa: Pokoknya..hutan ini gw yg kuasai.. disini tetap berlaku hukum rimba, Keadilan itu menurut apa yg gw bilang. wong gw rajanya.. 

Delman : Manusia gk punya perasaan. Seharian Gw ksana-kmari, istirahat dikit z malah Gw dipecut...!!!

Topeng monyet : masa w disuruh berpose ini itu, gaji gw cuma di kasih pisang doank....
Burung Beo : ehm.... suara Gw serak nih....
Kuda Nil : Uhh panas banget dech... berendem lg ah....
Badak: Wah...!! gawat neh.. muka gw laku keras.. 

Ular: Kalo soal jurus belit-membelit, mrka yg di DPR ntu kan belajar ma gw.. 
Tikus: Huh..heran.., knapa seh selalu gw yg dijadiin simbol korupsi..?! pdhal gak semua jg gw makan, sdgkan pejabat2 ntu semuanya diembat.


Trus apalagi ya.......
Untuk hewan yang lainnya mungkin bisa sobat  tambahkan sendiri deh......!!!!

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment